DianAsmara.com

Belajar Sambil Berbagi

contoh kata pengantar

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Puji syukur saya ucapkan atas kehadirat Allah SWT, karena dengan rahmat dan karunia-Nya saya masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan makalah ini dengan judul makalah tentang shalat. Telah menjadi tekad saya sejak awal untuk menyelesaikan makalah ini dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, saya mengerjakan makalah ini dengan sungguh-sungguh dan memberikan berbagai informasi tentang maraton dan atletik yang saya ambil dari berbagai sumber.

Makalah ini di dalamnya membahas tentang shalat. Sebagai makhluk yang lemah dan tak sempurna, saya mengharapkan kritik dan saran demi kemajuan makalah ini. Saya mohon maaf apabila terdapat banyak kesalahan dan kekurangan dalam menyelesaikan makalah ini.

Bandung 14 februari 2015

contoh kata pengantar dalam bahasa sunda
Kecap Panganteur

Puji sareng syukur mangga urang sanggakeun ka hadirat Allah SWT, barkat rahmat-Na simkuring saparakanca tiasa ngabereskeun ieu makalah.
Panyajian dina ieu makalah teh nyaeta ngeunaan Rupa-rupi kasenian ti Jawa Barat.Saleresna makalah ieu pasti wae aya kakirangan anu teu disadari ku simkuring saparakanca. Kumargi kitu simkuring saparakanca nyuhunkeun kritikan sareng saran ti Ibu Guru mata pelajaran pikeun nyampurnakeun ieu makalah pikahareupeun. Oge simkuring saparankanca ngaharepkeun ieu makalah teh tiasa manfaat kanggo ngembangkeun pangawanoh para siswa.

Ibun, Januari 2015

Penulis

sumber: http://blogdian7.blogspot.com/2015/03/contoh-kata-pengantar.html

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on 10 Juli 2015 by in Artikel, Makalah and tagged .

Navigasi

Follow DianAsmara.com on WordPress.com
Juli 2015
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031